Type Here to Get Search Results !

Dushman Duniya Ka (1996)

 

 Download Film Ini

BM21 Nonton Dushman Duniya Ka (1996) Film Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online

Dushman Duniya Ka (1996)Cast        Jeetendra, Mehmood, Manzoor Ali, Sumalata, Shah Rukh Khan, Johnny Lever, Farida Jalal, Laila Mehdin, Ashok Kumar, Anjana Mumtaz, Salman Khan, Raza Murad, Nasir Khan, Lilliput, Jagdish Raj, Chetana Das, Jankidas, Manmauji.

Genre        Drama


Mahesh adalah pemuda yang jujur dan rajin, yang tidak mengetahui latar belakangnya saat dia dibesarkan di panti asuhan. Suatu hari dia bertemu Reshma, yang juga yatim piatu, dan keduanya jatuh cinta dan menikah. Mereka menjalani kehidupan yang harmonis, dan segera menjadi orang tua yang bangga akan seorang anak laki-laki sehat yang mereka beri nama Lucky. Lucky tumbuh menjadi orang yang jujur dan rajin seperti ayahnya, dan masa depannya tampak sangat cerah. Lucky memiliki kekasih masa kecil di Lata, dan keduanya berencana untuk segera menikah dengan restu dari orang tua masing-masing. Kemudian dunia Mahesh terbalik ketika dia menemukan narkoba di saku Lucky. Dia berbicara kepada Lucky tentang hal ini, dan Lucky berjanji untuk berhenti menggunakan narkoba selamanya, dan memenuhi janjinya. Suatu hari saat mengemudi pulang, Mahesh menyaksikan seorang pengedar narkoba menjual narkoba kepada sekelompok pemuda, termasuk Lucky. Dia memberi tahu polisi, dan mereka menangkap para pemuda itu, tetapi penjual itu berhasil melarikan diri. Semua pemuda lainnya dinyatakan positif narkoba, kecuali Lucky. Ketika dia kembali ke rumah, orang tuanya menolak untuk mempercayainya, ini membuatnya marah dan dia serta ayahnya hampir saja bertengkar. Mahesh meminta Lucky pergi, dan dia melakukannya. Bahkan Lata tidak akan ada hubungannya dengan dia. Lucky mundur ke narkoba dan teman-temannya, sampai dia kehabisan uang. Sekarang dia harus mencuri atau bahkan mempertimbangkan untuk membunuh seseorang demi uang, - dan satu-satunya yang dia pikirkan untuk mengambil uang adalah orang tuanya. Bagaimana nasib Lucky? .


Shahrukh Khan dan Salman Khan terlihat di poster promosi film sehingga terlihat seperti bintang film tersebut. Namun keduanya hanya membuat penampilan cameo dan tidak berbagi adegan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.