Type Here to Get Search Results !

Apartment (2010)

 

 Download Film Ini

BM21 Nonton Apartment (2010) Film Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Gratis Online

apartment (2010)Cast        Tanushree Dutta, Neetu Chandra, Rohit Roy, Anupam Kher, Shivli Bombay, Savita Bhargav, Megha Namdev, Pragati Chourasiya, Mushtaq Khan, Nasir Abdullah, Dinesh Hingoo, Ravi Jhankal, Kishore Bhanushali, Udita Goswami, Bobby Darling, Hetal Yadav, Jennifer Mayani

Genre        Drama, Mysteri, Thriller


Dipekerjakan sebagai pramugari dengan Spice Jet, Preeti Sengupta yang berbasis di Mumbai memiliki pacar di Karan Malhotra. Keduanya memutuskan untuk menyewa apartemen di dekat Oshiwara dan berbagi uang sewa. Tetapi ketika dia menyadari bahwa dia lebih memperhatikan wanita lain, dia putus dengannya, dan memutuskan untuk menyewa kamar untuk tamu wanita yang membayar. Dia menemukannya di Neha Bhargav, seorang karyawan dari toko buku, yang memanggilnya 'Didi', setuju untuk membayar sewa tepat waktu, dan bahkan mengerjakan semua pekerjaan rumah dan memasak. Preeti berbaikan dengan Karan atas campur tangan tetangganya, Madhusudan, tetapi merasa terancam oleh Neha, yang terlalu bersahabat dengan Karan. Setelah kucing Madhusudan mati secara tak terduga, dia memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh masa lalu Neha - dan keputusan inilah yang akan mengubah hidup setiap orang selamanya.
Preeti, pramugari, lelah berhubungan dengan pacar tak setianya, dan memutuskan untuk mengusirnya dari rumah. Ia kemudian tinggal dengan Neha, seorang gadis sederhana yang memiliki rahasia kelam.
 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.